Strategi Menentukan Funnel Meta Ads Yang Bisa Menurunkan CPR Hingga 50%
Ngerti dan Paham Funnel Meta Ads Yang Efektif, Sehingga :
- Audience merasa nyaman karena setiap prosesnya mulus
- Kalau audience udah nyaman, 80% pasti beli
- Efeknya udah pasti biaya iklan efisien dan ROAS Meroket!
Ngiklan di Meta emang susah-susah gampang. iklan yang kita anggap bagus ternyata hasilnya jelek. udah coba ngikutin youtube, jiplak kompetitor tapi hasilnya masih tetep sama.
CTR udah tinggi, OCLP ngebut, Klik tombol banyak, tapi lead masih sedikit. Udah coba ngotak ngatik konten dan LP, Lead udah banyak eh tapi kok closingnya sulit 🥴
Bisa jadi strategi funnel Anda salah! masalahnya, 80% pengiklan pemula gak ngerti dan gak paham funnel, padahal efeknya gak main-main.
Oleh karena itu, Sekolah Bisnis Digital Marketing (SBDM) mengadakan workshop offline Meta Ads Convert Formula (MACF) yang akan membahas strategi funnel Meta Ads yang efektif untuk berbagai bisnis. Pematerinya adalah Kang Rizal, Digital Advertiser di SBDM yang sudah berpengalaman +5 Tahun.
Di workshop MACF, Anda akan belajar:
- Strategi Funnel CTWA yang efektif. bukan cuma asal dapetin chat, tapi gimana cara agar audience merasa nyaman
- Strategi Funnel LPWA. Gimana cara menentukan dan setup event yang tepat dan bisa tracking sampai purchase, bukan cuma sampai tombol LP
- Strategi Funnel LP Form. Gimana cara mengarahkan audience dari LP untuk isi form CO direct WA atau Invoice Page, rekomendasi tools form, setup form popup & on page, dan tracking sampai purchase
Setelah Anda join MACF, Anda akan merasakan 4 manfaat ini:
- Bisa tracking metriks yang komprehensif dengan funnel apapun, sehingga Anda bisa mengambil keputusan yang tepat.
- Memberikan pengalaman pra-purchase yang seamless kepada calon customer.
- Kalau pengalamannya baik, proses consideration-nya jadi lebih cepat
- Ujungnya CPR menurun, Closing rate meningkat, ROAS auto meroket!
Kapan Acaranya?
Hari Kamis, 17April 2025 Pukul 10.00 – 16.00 WIB di Kantor SBDM Jakarta